Fitur-Fitur pada Samsung Galaxy S7 Edge


BLOG KOMPUTER - Setelah sebelumnya saya membuat artikel tentang Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Edge, kali ini saya akan  memberikan artikel tentang Fitur-Fitur pada Samsung Galaxy S7 Edge.


Setelah dirilisnya besutan samsung terbaru ini, tentunya kehadiran dari Samsung Galaxy S7 Edge ini sangat dinantikan oleh masyarakat. Karena, samsung merupakan salah satu produsen smartphone dengan menghadirkan inovasi-inovasi yang sangat menjanjikan bagi penggunanya.

Menurut ulasan para pengamat, terdapat fitur-fitur di Samsung Galaxy S7 ini yang melampaui ekspektasi banyak orang. Malah, Galaxy S7 ini disebut-sebut memiliki fitur yang melebihi Iphone 7.

Apa saja sih fitur-fitur dari Samsung Galaxy S7 Edge ini? Penasaran 'kan? Berikut fitur Samsung Galaxy S7 Edge.


Fitur-Fitur yang dimiliki Samsung Galaxy S7 Edge

1. Tahan Air

Kabarnya, Iphone juga telah memberikan fitur anti air ini pada Iphone 6s. Namun kabar tersebut tidak jelas. Apakah fitur air pada Iphone 6s benar-benar berfungsi atau tidak. Tidak dengan S7 Edge ini. Fitur yang dimiliki Galaxy S7 Edge ini sudah benar-benar terbukti dan direndam selama 30 menit. Dan hasilnya? Ternyata memang benar. Meski direndam, S7 Edge ini masih bisa menyala walaupun dimasukkan ke air.

2. Mengisi Baterai dengan Cepat

S7 Edge ini mampu mengisi baterai dengan cepat via microUSB. Jika dibandingkan dengan Iphone 6s, untuk mengisi baterai secara full pada Iphone 6s dibutuhkan waktu 3jam. Berbeda dengan Galaxy S7 yang hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk mengisi baterai secara full.

3. Mengisi Baterai secara Wireless

Galaxy S7 Edge juga mampu mengisi baterai secara nirkabel atau wireless. Pihak Samsung juga mengklaim, jika mengisi baterai Galaxy S7 Edge ini lebih cepat untuk mengisi baterai melalui kabel charger.

4. Auto Focus Pada Kamera Jauh Lebih Cepat

Auto Focus pada Galaxy S7 lebih cepat untuk memotret subjek yang jauh untuk di zoom. Tidak dengan Iphone 6s.

5. Hasil Foto yang Lebih Bagus Di Tempat Gelap

Galaxy S7 Edge terbukti untuk menghasilkan foto yang lebih bagus di tempat gelap ketimbang Iphone 6s.

6. Slot Memori Eksternal 200GB

Samsung tidak tanggung-tanggung memberikan slot memori eksternal pada Galaxy S7 Edge sebsesar 200 Gb. Ini memudahkan untuk penggunannya yang ingin menambah memori sampai 200 Gb.

7. Kapastias Baterai Lebih Besar

Kapasitas baterai yang diberikan pada Galaxy S7 Edge ini sebesar 3600 mAh. Untuk Galaxy S7 berkapasitas 3000 mAh. Dan Iphone 6s hanya 1715 mAh dan Iphone 6s Plus sebesar 2750 mAh. Perbandingan yang cukup jauh!

8. Samsung Pay

Pada Galaxy S7 Edge sudah dibekali dengan Samsung Pay agar penggunanya dimudahkan untuk alat pembayar yang berupa kartu kredit. Menurut Samsung, kabarnya Samsung Pay ini dapat membaca semua kartu kredit.

9. Layar Selalu Hidup

Layar pada Galaxy S7 Edge ini always-on. Ini memudahkan bagi penggunanya untuk meilihat Jam, Tanggal, mapupun notifikasi yang masuk tanpa harus menyalakan ponsel.

10. Mempunyai Widget Di Tepian Layar

Widget ini dapat memudahkan penggunanya untuk membuka Aplikasi, Kontak, Pesan, maupun berita di tepian layar Galaxy S7 Edge ini.


Bagaimana? Tertarik untuk membelinya?


Demo Blog NJW V2 Updated at: 12:39:00

Silahkan tulis pertanyaan, kritik, dan saran Anda di kolom komentar!
*) Komentar yang mengandung spam, link aktif, ataupun alamat blog tidak akan muncul!

Terimakasih.