Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Edge


BLOG KOMPUTER - Baru-baru ini Samsung telah merilis Samsung Galaxy S7-nya. Yang menonjol dari Smartphone ini adalah layarnya yang melengkung. Bodinya pun dari bahan logam premium dengan tampilan yang ergonomis dibandingkan pendahulunya. 


Dibekali dengan ukuran layar 5.5" dan lengkungan disisi kanan dan kiri. Mengusung resolusi Quad HD atau sepadan dengan 2560 x 1440 pixel dan tampilan layarnya akan sedikit nyaman dimata. Bodinya pun dimodifikasi agar lebih tahan air, dengan sertifikasi IP68 yang membuatnya tahan jika dirandam didalam air untuk waktu tertentu.

Ditambah dengan prosesor Octa-core 2.3 GHz dan 1.6 GHz Exynos 8890. RAM dengan ukuran 4 Gb cukup wow sebagai jajaran dari smartphone tercepat di dunia.

Dengan kelebihan antara lain Desain premium, unik dan futuristik, sudah mendukung jaringan 4G LTE, Dual-SIM (opsional), fingerprint sensor, CPU Exynos, Sensor kamera yang mampu menghasilkan kamera yang bagus, kamera depan 8 MP, video call, baterai besar 3600 mAh.

Dan kelemahannya adalah dari baterai yang tidak bisa dipasang cabut alias Non-Removable, slot SIM kedua dan slot micro SD tipe hybrid yang dalam artian tidak bisa digunakan secara bersamaan (jika ingin dual SIM, sobat harus rela tanpa micro SD, dan juga sebaliknya. Jika ingin memakai micro SD, sobat harus rela menghilangkan SIM yang kedua), dan kelemahan terakhir adalah belum dilengkapi dengan USB type C.



Untuk lebih lanjut, sobat bisa melihat spesifikasinya DISINI.

Dan untuk harga Samsung Galaxy S7 Edge ini kurang lebih 10 jutaan. Harga yang cukup fantastis dikelasnya.

Oke. Sekian postingan saya kali ini. Semoga bermanfaat untuk sobat semua yang ingin membeli produk dari samsung ini, terutama Galaxy S7 Edge.
Terimakasih.





Demo Blog NJW V2 Updated at: 04:10:00

Silahkan tulis pertanyaan, kritik, dan saran Anda di kolom komentar!
*) Komentar yang mengandung spam, link aktif, ataupun alamat blog tidak akan muncul!

Terimakasih.