Free Download Template SEO Friendly untuk Blogspot Responsive


BLOG KOMPUTER - Template Blog sangat penting bagi para pengguna blogspot. Apalagi dengan template yang SEO Friendly. SEO adalah singkatan dari Search Engine Optimization, jika diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia artinya Optimisasi Mesin Pencari. 


Sekarang ini, blog yang sering dicari adalah blog yang responsive design sekaligus SEO Friendly. Karena Google semakin menekankan optimasi untuk pengguna mobile.

Nah, daripada lama-lama. Langsung saja lihat atau Download saja Template SEO Friendly dibawah sini. Dan jangan lupa untuk melihat Demo-nya.



1. Mas Sugeng Template 2015

Template yang satu ini adalah buatan seorang blogger bernama Mas Sugeng. Template ini juga cukup bagus dan simpel sekali. Fitur penting didalam template ini adalah SEO Friendly, Auto Read More, Mobile Version, juga Breadcrumbs dan tidak lupa dengan Related Posts (Artikel Terkait). 




2. Jurnalistik Template


Jurnalistik Template cocok buat sobat yang memiliki blog pribadi. Template ini sudah SEO dan responsive. Template ini pun mempunyai tampilan yang bagus dan enak untuk dipandang.


3. New Super SEO

Template ini paling sederhana dan SEO Firendly. Template ini pertama dibuat oleh Kang Ismet dan kemudian dibuat versi terbarunya oleh CB Template. Memiliki tampilan yang sederhana dan ringan saat load maupun pindah artikel dan sangat cocok untuk dipasangi adsense, karena sangat jelas.




4. BroSense


Satu lagi template buatan Mas Sugeng. Template ini ringan namun fiturnya sudah cukup untuk blog pribadi. Template ini sudah SEO, full cuztomizable, facebook comment, auto read more, breadcrumbs, social share button. Cocok untuk blog pribadi sobat.




5. Ramai Template


Template ini juga buatan Mas Sugeng. Template ini terlihat sederhana dibuat dengan dua model kolom. Fiturnya juga sudah SEO, auto read more, responsive, breadscrumbs, dan related posts. 



6. New Johny Wuss V2


Nah, template yang terakhir ini adalah template New Johny Wuss V2 yang digunakan oleh BLOG KOMPUTER juga loh. 

Template yang sangat simpel dengan design yang elegan yang mampu memikat pengunjung blog. Cocok buat sobat yang ingin menambah trafik/pengunjung ke blog sobat. Sobat bisa lihat sendiri tampilannya di Blog Komputer.



Itulah beberapa template gratis untuk blog sobat. Semua bisa anda download sesuai kriteria/template mana yang cocok untuk blog sobat.
Sekian artikel saya kali ini. Semoga bermanfaat bagi sobat semua.
Terimakasih.


Demo Blog NJW V2 Updated at: 09:03:00

Silahkan tulis pertanyaan, kritik, dan saran Anda di kolom komentar!
*) Komentar yang mengandung spam, link aktif, ataupun alamat blog tidak akan muncul!

Terimakasih.