Cara Mencicipi Android Nougat di Semua Smartphone Android Tanpa Perlu Update


BLOG KOMPUTER - Google telah memperkenalkan banyak layanan baru, salah satunya adalah Android 7 atau Android N yang sekarang dikenal sebagai Android Nougat. Bukan sekedar perbaikan performa, Android Nougat dibekali dengan fitur-fitur baru yang lebih keren.



Sejauh ini, adaptasi smartphone Android yang menggunakan Android Marshmallow saja masih sedikit. Lalu, kapan ya kira-kira kita kebagian Android Nougat? Tentunya untuk merasakan Android Nougat, kita tidak perlu menunggu update terlebih dahulu. Namun, saya telah merangkumnya disini untuk Cara Mencicipi Android Nougat tanpa harus Update terlebih dahulu, simak yuk!

Cara Mencicipi Android Nougat tanpa Update

Bagi sobat yang smartphone-nya sudah di Root, tentunya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang bernama Xposed Installer 'kan? Aplikasi ini adalah sebuah aplikasi khusus Android yang sudah di Root untuk memudahkan dalam memodifikasi Android. Jadi, jika Android sobat sudah di Root, sobat bisa melakukan cara ini.

1. Download terlebih dahulu aplikasi Xposed Installer. Install dan buka aplikasi tersebut.

2. Setelah itu, cari dan Instal modul Android N-ify di Xposed Installer.


3. Setelah terinstal, jangan lupa untuk mengaktifkan modul Android N-ify di Xposed Installer. Lalu Reboot smartphone Android sobat untuk menerapkan efeknya.


4. Sobat akan bisa langsung merasakan fitur Android Nougat pada tampilan Quick Setting, Notification Bar, serta Recent Apps.


5. Bukan hanya tampilan, namun sobat bisa merasakan fitur Quick Switch Android Nougat. Fitur ini memungkinkan sobat berpindah antara 2 aplikasi cukup hanya dengan menekan tombol Recent Apps

6. Selain itu, ada juga fitur Quick Reply. Sobat tidak perlu repot lagi untuk membuka notifikasi yang masuk, karena di Android Nougat sobat bisa langsung membalas pesan yang masuk di Notification Bar.


Oh iya, tanpa di root pun sobat bisa mencicipi fitur Quick Reply ini. Namun sobat harus menginstal aplikasi Quick Reply di smartphone Android sobat.

Bagaimana, keren bukan? Jadi, sobat tidak perlu lagi untuk menunggu update Android Nougat jika ingin merasakan fitur-fitur canggih yang dimiliki Android Nougat.


Demo Blog NJW V2 Updated at: 04:49:00

Silahkan tulis pertanyaan, kritik, dan saran Anda di kolom komentar!
*) Komentar yang mengandung spam, link aktif, ataupun alamat blog tidak akan muncul!

Terimakasih.