Cara Mengubah Tampilan Android Agar Seperti MacBook Tanpa Root



BLOG KOMPUTER - Dibandingkan dengan sistem operasi lain, tampilan MacBook lebih simple dan nyaman di mata. Maka tak heran, jika banyak orang yang menggunakan MacBook walaupun harganya yang mahal. 

MacBook tersedia doc khusus di layar bawah yang bertugas sebagai shortcut, dan juga dukungan Multi-Windows yang sangat bermanfaat. 

Jika sobat ingin merasakan serunya menggunakan MacBook dan tidak mau keluar uang banyak, lebih baik merasakan tampilan MacBook-nya hanya dengan menggunakan smartphone Android. Ada aplikasi yang dapat mengubah tampilan Android menjadi MacBook tanpa root. Untuk itu, simak langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Mengubah Tampilan Android Seperti MacBook

Untuk mengubah tampilan Android menjadi seperti MacBook, terlebih dahulu sobat harus mendownload aplikasinya di bawah ini.




Jika sudah didownload, simak caranya di bawah ini.

1. Install aplikasinya seperti biasa, lalu jadikan sebagai default launcher smartphone.

2. Agar mirip seperti MacBook, aplikasi ini akan memaksa tampilan smartphone sobat menjadi landscape. Tapi, sobat juga bisa mengaktifkan fitur Screen Rotation di launcher ini.


3. Sobat pun bisa menjalankan banyak windows aplikasi secara bersamaan.


4. Tampilan semua aplikasi di Leena Desktop UI juga terbilang menarik dan tidak membosankan.


Jika sobat mempunyai kabel HDMI dan memiliki fitur Screen Mirroring, sobat bisa menghubungkannya ke monitor tambahan. Sehingga sobat seolah-olah memiliki MacBook di komputer atau TV milik sobat. 

Nah, itu adalah sedikit cara untuk mengubah tampilan Android agar menjadi seperti MacBook. Dengan ini, smartphone Android sobat akan serasa seperti MacBook. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya?


Demo Blog NJW V2 Updated at: 11:03:00

Silahkan tulis pertanyaan, kritik, dan saran Anda di kolom komentar!
*) Komentar yang mengandung spam, link aktif, ataupun alamat blog tidak akan muncul!

Terimakasih.