Daftar Game PS4 Terbaik untuk Android


BLOG KOMPUTER - Saat ini PlayStation 4 menjadi konsol favorit dan tidak hanya dari kalangan gamer saja, melainkan non-gamer pun banyak yang mengakui keunggulan dari PS4 ini. PS4 didukung dengan game-game kelas atas yang menjadi impian banyak orang untuk memainkannya.


Untuk sobat yang tidak punya PS4 dan ingin memainkannya, jangan berkecil hati. Sobat juga bisa memainkan game PS4 di smartphone android sobat. Beberapa developer besar telah berbaik hati dengan merilis game PS4 untuk Android. 

Saya telah merangkum daftar game PS4 terbaik yang bisa dimainkan di Android, berikut daftarnya.

Daftar Game PS4 untuk Android

1. Minecraft

Minecraft kini telah hadir untuk versi mobile, setelah sebelumnya sukses dibeberapa konsol dan komputer. Tidak ada perubahan yang signifikan didalam game ini, sobat akan berada pada dunia kubus dan mengubah dunia tersebut sesuai keinginan. Tentunya sobat bisa membangun apapun didalamnya dengan menggunakan bahan yang ada.


2. The Amazing Spiderman 2

Game ini membawa game Open World ke dalam versi mobile. Semuanya hampir sama dan tidak ada yang berbeda, kecuali pada grafisnya. Sangat seru untuk dimainkan di Android.


3. The Walking Dead Michonne

Game yang bertemakan zombie ini memang salah satu game terbaik. Game ini menghadirkan hal baru melalui game Advanture dengan mode Point n' click. Didalam game ini, sobat akan berpetualang dalam dunia yang diserang oleh wabah zombie. Tentunya, smartphone memang jauh lebih pas untuk memainkan game ini pada mode Point n' click.
4. Mortal Kombat X

Game fighting yang satu ini mungkin diwajibkan untuk dimainkan oleh kalangan dewasa saja. Sebab, didalam game ini menghadirkan pertarungan yang begitu realistik dan sadis. Namun hal ini justru membuat game ini menjadi terlihat begitu nyata. Didalam game ini juga terdapat mode tap dan slide yang mudah diaplikasikan.


5. Lego Jurassic World

Tahun lalu, Lego telah merilis game bertema hewan prasejarah. Lego memang dikenal sering mengadaptasi film-film besar ke dalam bentuk mainan Lego yang dibuat sebagai film maupun game, termasuk film Jurassic World ini. Sobat dapat memainkan banyak karakter didalam game ini, dan berpetualang dibeberapa pulau yang terdapat dalam film. Yang menarik adalah interaksi antar manusia dan dinosaurus dalam bentuk Lego.


6. UFC

UFC dapat menghadirkan pertarungan yang realistik dan menarik dalam segi game mobile. Entah itu dari pukulan, tendangan, maupun bantingan dapat kita rasakan. Begitu pun dengan kontrol yang cukup mudah, cukup dilakukan dengan tap dan slide saja.


Itulah beberapa daftar game PS4 yang menarik untuk dimainkan di Android. Meski tidak sebagus dengan versi PS4, game tersebut setidaknya dapat menjawab keinginan kita semua untuk memainkan game-game PS4 di smartphone Android. Sobat juga bisa menggunakan gamepad/joystick saat bermain game diatas agar lebih terasa seperti bermain game di PS4.


Demo Blog NJW V2 Updated at: 02:41:00

1 komentar:

Ga selengkap game di PS4, tapi lumayanlah buat main di Andro

Silahkan tulis pertanyaan, kritik, dan saran Anda di kolom komentar!
*) Komentar yang mengandung spam, link aktif, ataupun alamat blog tidak akan muncul!

Terimakasih.